Kamis, 16 April 2009

MELKI MENJABAT ASISTEN TATA PRAJA SIKKA


Melkior Gedho,SH, Kamis (16/04/2009) lalu di Aula Setda Sikka Jl. El Tari Maumere telah diambil sumpah dan dilantik oleh Bupati Sikka Drs. Sosimus Mitang, untuk menjabat sebagai Asisten Tata Praja pada Sekertariat Daerah Kabupaten Sikka. Menggantikan Drs. Leo Bachtiar da Lopez yang telah pensiun.
Pejabat eselon IIB yang juga dilantik Sosimus Mitang adalah Drs. Simeon yang akan menjabat sebagai Kepala Badan Penanggulangan Bencana Kabupaten Sikka.
Melkior Gedho sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bagian Hukum Setda Sikka, sedangkan Simeon sebelumnya adalah Kepala Bidang Pengkajian Hubungan Antar Warga pada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Sikka.
Selain melantik dua orang pejabat eselon IIB, Sosimus juga mengambil sumpah dan melantik delapan Pejabat Structural Lingkup Pemerintah Kabupaten Sikka Eselon IIIA.
Kedelapan pejabat eselon IIIA yang dilantik Sosimus Mitang adalah Dra Martha Hubertha Pega sebagai Camat Alok Barat, Rikardus Piterson – Camat Lela, Lorensius Bertholomeus S.Sos. – Camat Kewapante, Matheus Tadeus BA – Camat Hewokloang, Bernabas SM- Camat Bola, Hilarius Heling BA – Camat Doreng, Drs. Humerus Andreas – Camat Mapitara dan Paulus Setu Seda BA- Camat Mego.
Pelantikan pejabat eselon IIB berdasarkan SK Bupati Sikka Nomor BKD.821.22/32/2009-D tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan structural eselon IIB lingkup pemerintah kabupaten sikka tahun 2009.
Sementar pelantikan pejabat structural eselon IIIA dilakukan sesuai SK Bupati SIkka Nomor BKD.821.22/33/2009-D tentang pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan structural eselon IIIA lingkup pemerintah kabupaten sikka tahun 2009. (johnoriwis)

Tidak ada komentar: