Rabu, 08 April 2009

Direktur PDAM Sikka diserahterimakan


Jalin komunikasi yang baik, kerja sama, terus berkoordinasi dan saling mendukung. Demikian himbauan Asisten Ekonomi pembangunan Drs. Cyprianus da costa kepada seluruh karyawan PDAM dalam acara serah terima Jabatan Pelaksana Tugas (Plt). Direktur Perusahaan Daerah Air Minum, Rabu (08/04/2009) siang lalu.

Serah terima jabatan PDAM dari mantan Direktur PDAM Drs. Echon Bernadus Ratu kepada Dra. Endang Sri Sumartin Plt PDAM yang baru yang sekarang ini juga menjabat sebagai kepala bagian Ekonomi.

Drs. Cyprianus da Costa dalam arahan singkat usai proses serah terima jabatan mengatakan proses serah terima jabatan dilakukan dalam rangka proses penyelenggaraan pembangunan yang lebih menitik beratkan kepada pelayanan untuk masyarakat dan juga agar roda perusahaan terus berjalan sehingga target yang ingin di capai dapat terlaksana.

Dikatakannya PDAM adalah penyedia jasa air minum kepada masyarakat diseluruh kabupaten, untuk itu proses pelayanan harus lebih diutamakan demi kepuasan pelanggan

Cyprianus juga berharap kepada seluruh karyawan agar dapat membantu dan berkerja sama dalam mengelola perusaahaan ini sesuai dengan tugas dan fungsi pokoknya sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Disamping itu kepada mantan Plt PDAM atas nama pemerintah dan masyarakat Cyprianus menyampaikan terima kasih atas semua karya dan pengabdian selama memimpin PDAM.

Disala-sela proses serah terima jabatan, Dra Endang Sri Sumarti selaku Plt Direktur PDAM yang baru juga meminta dukungan dan kerja sama yang baik dari seluruh karyawan demi terwujudnya pelayanan yang baik dan harmonis kepada masyarakat. (jonathan)