Senin, 03 Agustus 2009

BRI GELAR PESTA RAKYAT SIMPEDES


Maumere, BRI Cabang Maumere, Sabtu (1/08/2009) kemarin menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS) di Lapangan Kota Baru Jl. A. Yani Maumere Kelurahan Kota Baru Kecamatan Alok Timur. Dalam laporannya Pimpinan Cabang BRI Maumere, Agus Pryadi, menjelaskan PRS ini bersifat kerakyatan. Dimana acara berbagi suka se Indonesia ini dikemas dalam bentuk event tradisional dan beri nama pesta rakyat.
Sebagai wujud apresiasi BRI terhadap para nasabah Simpedes digelar beberapa kegiatan antara lain : Pawai mempromosikan hadiah simpedes, Pasar Murah dan Panggung Hiburan serta acara Penen berupa penarikan undian hadiah Simpedes.
Hadiah dalam undian tersebut berupa, hadiah utama 6 Sepeda Motor, hadiah biasa 4 buah kulkas, 2 TV 29 Inchi dan dua genzed. Sedangkan hadiah hiburan antara lain : TV 14 dan 21 inchi 10 buah, dan 6 buah magic com.
Sementara itu Bupati Sikka Drs. Sosimus Mitang dalam sambutannya usai membuka Pesta Rakyat Simpedes dan Penarikan Undian Berhadiah Simpedes Semester I Periode Januari s/d Juni 2009, menjelaskan bahwa penarikan undian berhadiah yang digelar BRI Maumere tentunya bertujuan untuk mengingatkan dan mengajak kita untuk terus menerus menggalakan kebiasaan gemar menabung bersama Bank BRI.
Sosimus Juga menyampaikan terima kasih, karena hingga berusia yang ke 113 tahun, BRI telah ikut berpartisipasi dalam mendorong masyarakat mikro, kecil dan menengah untuk terus menunjang ekonomi rakyat mulai dari desa.
Kepada Pimpinan BRI, Mantan Sekertaris Daerah Kabupaten Sikka Sosimus Mitang menyampaikan beberapa point. Antara lain, dalam melakukan pelayanannya BRI diharapkan untuk memprioritaskan pelayanan kepada usaha mikro, kecil dan menengah. BRI juga diharapkan supaya dapat memberikan pelayanan prima kepada nasabah melalui jaringan kerja yang tersebar luas dan didukung oleh sumber daya manusia yang professional.
Dan kepada seluruh lembaga keuangan baik perbankan maupuan non perbankan agar dapat mencipatakan sistim persaingan yang kondusif untuk mencapai suatu system perbankan yang sehat, kuat dan efisien, dalam rangka membantu mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah ini.
“ terakhir, saya berharap agar seluruh lapisan masyarakat agar memajukan budaya gemar menabung kepada anak cucu. Karena jada perbankan seperti BRI, dapat meningkatkan usaha ekonomi produktif guna meningkatkan kesejaterahan masyarakat” jelas Mitang.
Usai menyampaikan sambuatannya Sosimus Mitang melalui Wakil Bupati Sikka Dr. Wera Damianus, MM langsung melepas rombongan peserta pawai. Pawai promosi Simpedes diiringi Marching Band dari SMA Katholik Frateran Maumere. Yang menlintasi sejumlah pusat keramaian antara pusat belanja dan pertokoan Maumere.
Hadir pada kesempatan tersebut, Jajaran Muspida Sikka, Kepala Dinas Badan Kantor Bagian dan Camat serta para pejabat lingkup BRI. (johnoriwis/topandc_humassikka)

Tidak ada komentar: