Senin, 25 Mei 2009

PENGUKUHAN PREDIKAT GURU BESARKEPADA DR. KONDRAD KEBUNG


Maumere, Ketua STFK Ledalero Dr. Kondrad Kebung telah dikukuhkan oleh Menteri Pendidikan Nasional sebagai Guru Besar bergelar Profesor Doktor berdasarkan Surat Keputusan Mendiknas Nomor 12811 Tahun 2009. Dengan demikian, Dr. Kondrad Kebung merupakan Guru Besar Pertama STFK Ledalero.

Berita pengukuhan tersebut disampaikan oleh Koordinator Kopertis Wilayah VIII Profesor Doktor Burhanudin dalam sambutannya pada Resepsi Pancawindu STFK Ledalero, Sabtu 23 Mei lalu.
Undangan dan hadirin sekalian langsung memberikan aplaus begitu nama Dr. Kondrad Kebung disebut sebagai Guru Besar oleh Prof. Dr. Burhanudin.

Bapak Uskup Agung Ende, Mgr. Vincent Sensi Pr dalam sambutannya mewakili para Uskup yang adalah Anggota Wali Gereja se Nusa Tenggara dan Bali juga menyampaikan proficiat kepada Dr. Kondrad Kebung atas pengukuhannya sebagai guru besar.
Uskup Vincent Sensi berharap, barisan dosen yang bergelar doctor dan saat memperkuat kinerja STFK akan mendapat pengakuan serupa sehingga semakin memudahkan proses dan menambah angka akreditasi bagi Sekolah Tinggi Filsafat terbesar di NTT dan Indonesia Timur ini.

Profesor Dr. Kondrad Kebung adalah imam Serikat Sabda Allah yang mendapat gelar doctor dari Universitas Sint Agustin, Jerman.
Pada tanggal 2 Juli 2009 mendatang, Kondrad akan merayakan Pesta perak Imamat di paroki kelahirannya Lewolaga, Flores Timur.
(EL).

Tidak ada komentar: