Jumat, 22 Mei 2009

30 ANGGOTA DEWAN SIKKA DIUMUMKAN


Maumere, _ Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sikka di Aula Mapolres Sikka, Sabtu (17/05/2009). Telah menetapkan jumlah kursi partai politik yang memenangkan pemilihan umum legislative dan menetapkan 30 calon anggota dewan terpilih yang akan menduduki kursi legislative untuk periode 2009 – 2014.
Penetapan anggota dewan terpilih dan jumlah kursi dari masing – masing parpol ini dipimpin langsung Ketua KPU Sikka Albertus Ben Bao,S.Sos. didampingi Alfons Hilarius Ase, Ricky M. Parera, Theresia Dua Nurak dan Valentinus. Dan dihadiri Wakil Bupati Sikka dr. Wera Damianus MM, Kajari Sikka Acep Sudarman, Wakapolres Sikka Kompol Noveriko A. Siregar, Perwakilan Jajaran Muspida dan Ketua Panwaslu Kabupaten Sikka Alfons G. Sero.
Adapaun 30 caleg pemenang Pemilu Lagislatif yang telah ditetapkan KPU Sikka adalah lima dari Partai Golongan Karya atas nama ; Rafael Raga, Gorgonius Nong Bapa, Paulina Yeni Kabupung, Petrus Ware dan Landoaldus Mekeng.
Dari PDI Perjuangan terdapat empat orang yakni ; Darius Efensius, Alexander Longginus, Yohanis Welly Pega, dan Patrisius Paskalis. Tiga orang dari Partai Demokrat, masing – masing ; Petrus Jelalu, Marsel Isak, dan Feliks Wodon. Dari Partai Gerindra Paolus Nong Susar, Hubert Moni, dan Fransiskus Stevanus.
Sementara itu PDP adalah Ambrosius Dan dan Simon Subandi. Serta dari Partai Karya Perjuangan Galdimus Edisius Dore dan Sunardin.
Sedang partai lainnya yang memperolah satu kursi : Marsel Sawa (Hanura), Robert E. Pelang (PPRN), Agus Pora (PKDI), Markus Melo (PPIB), Suaib (PKS), Yohanes A. Sem (PKB), Boy (PBB). Siflan Angi (Merdeka), Ni Made G. Tirta (PKPB), Alfridus M. Aeng (PPD) dan Fransiskus R. Sinde (PAN). (teamhumas)

Tidak ada komentar: