Rabu, 04 November 2009

Jadilah Tokoh Panutan dan Guru Iman


Maumere, Para calon Jemaah Haji diharapkan dapat menjadi Tokoh Panutan dan Guru Imam setelah kembali menunaikan ibadah Haji di tanah Suci Mekah, menjadi haji adalah sebuah peningkatan status hidup yang harus disertai perubahan Perilaku sehingga bisa menjadi panutan keluarga dan masyarakat.

Harapan tersebut dismpaikan Bupati Sikka Drs. Sosimus Mitang ketika melepas 43 calon jemaah haji tahun 2009 pada hari Senin (02/11/09) baru lalu

Acara pelepasan jemaah haji tersebut berlangsung di Aula lantai II Kantor Bupati Sikka di hadiri oleh Ketua DPRD Sikka Rafael Raga SP, Vikjen Keuskupan Maumere, Ketua MUI Kabupaten Sikka dan Unsur Muspida Sikka.

Bupati Sosimus yang didampingi wakil Bupati Sikka dr. Wera Damianus MM dan Kepala Kantor Departemen Agama Kabupaten Sikka dalam pengarahannya tersebut mengatakan, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Sikka menyatakan rasa bangga atas keberangkatan para calon jemaah hajike tanah suci.
Ia juga menyampaikan terima kasih kepada kaum keluarga yang telah merestui salah seorang anggota keluarganya untuk turut serta pada musim haji tahun ini.

Kepada segenap anggota keluarga Sosimus menyampaikan agar senantiasa mendoakan para jemaah haji sehingga tetap sehat sejak pemberangkatan sampai dengan tiba kembali ditengah keluarga.

Tanggal 4 Nopember 2009 nanti, 43 Jemaah haji akan diberangkatkan dengan Pesawat Merpati Nusantara Air Lines menuju Embarkasi Suarabaya dan pada tanggal 6 Nopember nanti akan diberangkatkan menuju Tanah Suci Mekah. ( El-Jo humassikka )

Tidak ada komentar: