Selasa, 24 November 2009

BRIMOB HARUS MENINGKATKAN PROFESIONALITAS DAN DISIPLIN

Maumere_ Anggota Brimob harus selalu terus berupaya untuk meningkatkan profesionalitas dan disiplin pribadi dalam sertiap pelaksanaan tugas dengan tetap mengedepankan etis dan humanis namun tegas.
Demikian amanat tertulis Kepala Kepolisian Negara RI, Drs. H. Bambang Hendarso Danuri,M.M. yang dibacakan Kepala Polres Sikka Ajun Komisaris Besar Drs. Agus Suryatno saat tampil sebagai Inspektur Upacara pada Apel HUT Brimob ke 64 di Lapangan Utama Mabes Brimob Sikka di Kewapante, Sabtu (14/11/2009).
Selain itu, Danuri juga mengajak seluruh Jajaran Kepolisian dan khususnya seluruh Anggota Korps Brimob Polri untuk selalu menghindari tindakan kekerasan dalam setiap pelaksanaan tugas serta senantiasa menjunjung tinggi hak asasi manusia.

Menjalin kerja sama dan hubungan yang harmonis dengan TNI dan segenap komponen masyarakat lainnya baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan sehari – hari.
Ia juga berharap agar Brimob selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh warga masyarakat dalam setiap pelaksanaan tugas dan tetap memegang teguh komitmen terhadap organisasi untuk membuktikan bahwa Polri mampu menjalankan perannya sebagai bhayangkara sejati.
“ Peringatan HUT Brimob ke 64 ini hendaknya juga dijadikan sarana berintrospeksi dan mengevaluasi diri untuk memperbaiki berbagai kekurangan dan kelemahan yang selama ini terjadi “ harap Danuri.
Apel peringatan HUT Brimob ke 64 ini diikuti Satuan Polisi Pamong Praja, Satuan Polisi Resort Sikka, Anggota Danlantamal Sikka, Anggota Kodim 1603 Sikka dan Brimob Sikka. Apel ini dikomandani Iptu Wilhelmus Wara dan dimeriahkan Marching Band SMA Katholik Frateran Maumere.
Turut hadir pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Sikka dr. Wera Damianus,M.M. Jajaran Muspida Sikka, Camat Kewapante Drs. Laurensius Bartholomeus, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. (johnoriwis/humassikka)

Tidak ada komentar: