Kamis, 25 Juni 2009

SEPTEMBER PORDAFTA DI MAUMERE


Maumere_Pengurus KONI se-daratan Flores Lembata menyatakan siap mengedepankan tali persaudaraan dan menyuseskan pesta olah raga sedaratan Flores Lembata – FORDAFTA yang akan berlangsung dari tanggal 9 hingga 19 September 2009 di Kota Maumere.

Sikap itu diakui pengurus KONI Flores-Lembata menyusul penegasan Bupati Sikka Drs. Sosimus Mitang dalam pengarahannya mengawali rapat koordinasi antar Pengda KONI yang berlangsung hari ini (24/6) di ruang rapat lantai II Kntor Bupati Sikka.

Sosimus mengatakan, para duta olah raga mungkin akan merasa kurang puas dengan keterbatasan fasilitas akomodasi yang tersedia di kota Maumere. Namun kondisi itu tidak boleh mengurangi iklim persaudaraan diantara kita, kata Sosimus.
Ia menegaskan, Flores dan Lembata masih tergolong kabupaten yang memiliki keterbatasan sumber daya, namun kita tidak boleh tampil sebagai warga yang miskin persaudaraan sebagaimana ditegaskan dalam Pedoman Pelaksanaan PORDAFTA yang akan dibahas dalam rapat koordinasi ini.

Rapat koordinasi persiapan PORDAFTA hari ini dihadiri Pengurus KONI dari Kabupaten Manggarai Barat, Kab. Manggarai, Kab. Manggarai Timur, Nagekeo, Ende, Sikka dan Lembata, dipimpin Ketua Pelaksana KONI Sikka Drs. Yosef Ansar Rera.

Pengda KONI yang berhalangan hadir dalam rapat koordinasi ini adalah dari Kab. Flotim dan Kab. Ngada. (El)

Tidak ada komentar: