Kamis, 23 Juli 2009

BUPATI SIKKA KUNJUNGI SMK TAWA TANA


Maumere_ Orang pandai adalah orang yang mampu menyelesaikan masalah serta mampu mengerjakan sesuatu dengan baik hingga tuntas.
Demikianlah himbauan Bupati Sikka Drs. Sosimus Mitang dihadapan para murid, Orang tua serta para Guru ketika mengunjungi SMK Tawa Tana di kecamatan Kewapante Rabu (22/07/2009)
Untuk tahun ini SMK Tawa Tana yang sudah berusia 15 tahun kembali memperoleh predikat kelulusan terbaik dengan 100% lulus
Bupati Sikka Drs. Sosimus Mitang dalam arahannya kembali menegaskan tentang pentingnya peningkatan SDM sehingga dapat meningkatkan mutu Pendidikan untuk itu peran orang tua menjadi dasar dalam perkembangan anak dalam keluarga.
Disamping itu kepada para guru untuk lebih memperdalam ilmu pengetahuan sehingga apa yang diberikan kepada para siswa benar-benar dapat bermanfaat. Dan kepada para siawa harus memiliki sikap dan perilaku yang baik dengan perasaan yang lahir dari hati nurani.
Diakhir arahannya bupati Sikka kembali menegaskan melalui Satuan Polisi Pamong Praja akan menindak tegas siswa-siswi yang berkeliaran pada saat jam pelajaran.
Dalam kesempatan tersebut Bupati Sikka juga meyerahkan bantuan berupa satu set alat olahraga yang diterima oleh perwakilan Siswa SMK Tawa Tana. (jonathan/humassikka)

Tidak ada komentar: